Selasa, 24 Juli 2018

Manfaat Online.io

Tujuan utama Online.io adalah untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama mereka, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan.





Misi
Lembaga-lembaga pemerintah dan perusahaan-perusahaan Internet besar yang akan tetap tidak disebutkan namanya berkembang pada pelacakan setiap langkah kami! Hanya bersama Online.io dapat menempatkan STOP untuk ini! Saat ini situs web penuh dengan iklan yang mencoba untuk menjual sesuatu yang menurut mereka kita perlukan dengan menciptakan pengalaman penelusuran yang tidak ramah dan mengganggu. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip pertambangan. Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan. Operator situs web mencapai sejumlah besar pendapatan dari iklan, yang dapat diubah dengan menerapkan solusi Online.io berdasarkan teknologi Blockchain yang sangat skalabel, transparan, dan bertanggung jawab penuh, yang akan memastikan mereka mendapatkan pembayaran yang adil berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan di laman mereka dan kerja sama dengan situs, menciptakan lingkungan yang lebih pas untuk kualitas, dibandingkan dengan laman web yang didorong oleh spam yang berisi spam.

Ringkasan Ekosistem
Platform Online.io mengkonfirmasi pengguna pengalaman daring yang aman, pribadi, dan iklan gratis, sambil juga menawarkan operator situs web aliran pendapatan baru.



Bagaimana cara kerjanya?
Setiap konten yang disajikan oleh browser Internet memakan kekuatan dan data pemrosesan. Meskipun beberapa iklan daring kecil dan tidak relevan, yang lain mengambil lebih banyak data daripada konten yang sebenarnya ingin diakses oleh pengguna. Ini memperlambat pengalaman browsing. Online.io akan memotong semua itu, yang akan mengarah pada pengalaman yang lebih halus. Pengguna juga tidak perlu repot-repot tentang data mereka ditangkap dan digunakan untuk tujuan di luar kendali mereka, karena enkripsi blockchain akan mengamankan bahwa data mereka dilindungi. Fitur yang sangat berguna dari platform Online.io adalah pengguna akan memilih situs web dengan menggunakan sistem pemungutan suara berdasarkan 1 hingga 5 bintang. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi kualitas setiap situs web, yang diberikan oleh pengunjungnya. Ini akan memandu ke peringkat situs web yang lebih mencerminkan pendapat umum. Ini akan, pada gilirannya, memberi insentif kepada operator situs web untuk mengoptimalkan situs web mereka untuk mengembangkan pengalaman pengguna. Fakta bahwa situs web akan dihargai berdasarkan pada seberapa banyak situs web mereka dikunjungi dan terlibat dengan juga akan melemahkan situs web spam. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari pengalaman penjelajahan bebas iklan, aman, dan pribadi dari Online.io.



Fitur utama


Platform Online.io
Perangkat lunak berbahaya adalah aplikasi yang dibuat untuk tujuan buruk tertentu. Sebagian besar aplikasi yang ada dibuat untuk keperluan umum sementara beberapa aplikasi memiliki fitur tersembunyi yang tidak melakukan apa yang diasumsikan, tetapi pada kenyataannya, tujuannya adalah untuk menemukan, mencuri atau menghancurkan file, melacak data apa pun, atau hanya mengganggu pengguna. Ini dimulai sejak lama: virus komputer pertama disebut Elk Cloner dan pertama kali ditemukan pada Mac pada tahun 1982. Lebih dari 10 tahun yang lalu jenis malware baru muncul dan itu disebut Adware. Itu didistribusikan melalui lubang keamanan di Windows XP dan Internet Explorer. Adware juga dapat memanfaatkan lubang keamanan di Java dan Flash player atau bahkan di JavaScript. Tetapi mengapa pengembang membuat adware? Alasan utamanya adalah monetisasi, tentu saja. Adware apa pun yang mampu menyematkan iklan berbayar mendatangkan keuntungan besar bagi pemiliknya. Mulai dari iklan pop-up, bilah alat browser yang disematkan, pencarian pembajakan, dll. Bagaimana Online.io menghentikan segala jenis malware dari yang dibuat? Mereka dapat menghentikan / mengubah monetisasi dan membuat pembuatan malware menjadi kurang menarik.

Manfaat Online.io
Untuk pengguna akhir -

Bebas iklan
Tidak ada malware
Tidak dapat dilacak
Komunitas situs web tepercaya
Untuk operator web -

Peningkatan kualitas halaman web
Peningkatan waktu buka dan bandwidth
Pendapatan keuangan baru dan tidak terjamah
Solusi Online (OIO) untuk Masalah




DISTRIBUSI TOKEN

Alokasi Token
5% token OIO akan disediakan untuk penasihat mitra
10% token OIO akan dialokasikan untuk tujuan pemasaran & kesetiaan
15% dari total token OIO akan disediakan untuk perusahaan
70% akan didistribusikan ke komunitas OIO
Peristiwa Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Pre Sale: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000
Mekanika Token
15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus


Bockchain Perkembangan Saat Ini dan Masa Depan

Setiap sistem terdistribusi membutuhkan algoritme konsensus untuk memverifikasi transaksi. Selama beberapa tahun terakhir, algoritma Proof-of-Work mendominasi, bukan hanya satu-satunya yang digunakan. Ketika ekosistem cryptocurrency berevolusi - perlombaan untuk menciptakan algoritme konsensus yang lebih baik dimulai. Tahun saat ini dapat menjadi tahun persaingan antara berbagai algoritma / strategi penambangan. Strategi berikut saat ini paling banyak dikenal:

Proof of of work (PoW) - Koin didistribusikan berdasarkan pekerjaan yang dilakukan oleh pengguna untuk menunjukkan masukannya pada transaksi pemrosesan dan melakukan pekerjaan untuk keseluruhan infrastruktur. Ini adalah grup algoritme yang memberikan penghitungan lambat atas beberapa hasil dan verifikasi cepat dari hasil ini.

Proof of of stake (PoS) - Koin didistribusikan berdasarkan investasi sebelumnya dari pengguna. Semakin banyak investasi, seorang pengguna memiliki lebih banyak koin yang akan ia terima.
Bukti waktu berlalu (Poet) - Ini adalah konsep yang relatif baru. Koin didistribusikan berdasarkan bukti bahwa pengguna melakukan beberapa tindakan spesifik untuk jangka waktu yang cukup lama. Bukti algoritma waktu diciptakan oleh Intel dan terutama terkait dengan platform perangkat keras mereka yang menyediakan model konsensus yang sangat cepat. Ini menghasilkan angka acak (waktu tunggu) di node penambang dan kemudian memilih node dengan angka terendah. Jadi, ini berfungsi seperti lotere tetapi dengan algoritme yang lebih kompleks yang dirancang untuk memberikan lebih banyak pengoptimalan. Intel menjanjikan bahwa algoritma ini tidak dapat dipatahkan oleh tindakan eksternal dan menyediakan model konsensus yang jujur. Hal ini menjadikan Poet sempurna untuk Blockchain pribadi saat kami membutuhkan penyimpanan terdistribusi yang berperforma dan tidak ingin memaksa perangkat keras kami untuk membuat komputasi yang rumit.

INFORMASI TERBARU SILAHKAN LIHAT LINK DI BAWAH INI

Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post the job offer directly on our beautiful designed Mycro app and we make sure you will be quickly connected with a community membe...